Bacakada H Al Asari Mengikuti Rapat Pleno Usulan DPD Partai Nasdem Batu Bara di Kantor DPW Nasdem Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2024

Bacakada H Al Asari Mengikuti Rapat Pleno Usulan DPD Partai Nasdem Batu Bara di Kantor DPW Nasdem Sumut

Medan, suarakpk.com - Partai Nasdem Sumut menggelar Rapat Pleno usulan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Batu Bara di Kantor DPW Nasdem Sumut jalan HM Yamin Medan. Sabtu tanggal (11/5/2024)

Pelaksanaan pleno diikuti Bacakada yang sudah mendaftar di Partai Nasdem.

H Al Asari ketua PD Al Washliyah Batu Bara kembali mengikuti proses demi proses yang sudah ditetapkan oleh Partai Nasdem.

Alhamdulillah kami sudah mengikuti Rapat Pleno usulan Bacakada di Daerah dan hari ini kami mengikuti Pleno usulan Bacakada di tingkat provinsi tepatnya di DPW Nasdem Sumut, ungkap Al Asari.

Al Asari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus Daerah Partai Nasdem Batu Bara yang telah merekomendasikan kami untuk mengikuti pleno di Nasdem Sumut.

Ini merupakan langkah penting bagi kami untuk mendapatkan rekomendasi dari DPW Nasdem Sumut sebagai persyaratan yang harus dijalankan dan seterusnya akan ditindaklanjuti oleh DPP Partai Nasdem.

" Kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan sebagai wujud keseriusan kami untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, kata Al Asari.

Al Asari optimis ikhtiar yang dilakukan akan melahirkan hasil terbaik untuk kejayaan dan kemakmuran Batu Bara.

Kami memberikan jawaban yang tuntas dan tegas setiap pertanyaan yang diberikan oleh tim penjaringan DPW Nasdem Sumut untuk meyakinkan bahwa kami siap untuk direkomendasikan, ujar Ayahanda H Al Asari.

Dalam pantauan media Bacakada yang pertama di pleno adalah H Al Asari dari empat Bacakada yang di dampingi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Batu Bara H Darwis.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)