Alumni SMP Kristen Blora Tahun 1974 Adakan (50 Tahun)Reuni Emas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2024

Alumni SMP Kristen Blora Tahun 1974 Adakan (50 Tahun)Reuni Emas


Blora, suarakpk.com - Keluarga alumni SMP Kristen Blora lulusan tahun ajaran 1974,Minggu lalu tepatnya  pada  sabtu(11/05/2024)melestarikan persaudaraan menjalin ditali silaturahmi yang ke 50 th, dengan Thema "TETEP SETIA MEMETIK MAKNA KEBERSAMAAN".

Acara tersebut juga disebut juga sebagai PERSAHABATAN EMAS, dan dihadiri alumni SMP Kristen Blora yang tinggal diluar kota  maupun dalam kota Blora..

Acara tersebut dimeriahkan dengan Senam pagi bersama-sama  siswa SMP Kristen di halaman sekolah,mengenang masa indah 50 tahun yang lalu. Dilanjutkan makan pagi bersama kulinair Blora berupa Gocel godong jati, Soto ayam, serabi khas Blora.

Tak kalah meriahnya siswa SMP Kristen mengadakan mini bazaar aneka home industri dan berbagai olahan makanan ringan lainya, dihalaman setelah senam bersama dilanjutkan game untuk siswa dan pemberian bantuan untuk asrama siswa SMP Kristen Blora. 

Acara reuni di sekolah ditutup dengan melepaskan balon udara yang diikutidari 40 siswa diiringi doa dengan harapan cita cita setinggi langit diberkati Tuhan Yang Maha kuasa. sekitar 60 balon atas nama keluarga alumni KAGUMI 74 yang dilepas dan terbang di udara dengan harapan ikatan persahabatan EMAS tersebut  tetap terjalin erat tali silaturahmi para alumni yg hadir maupun yg belum sempat hadir. diacara  reuni Emas (50 th). 

Winarno  menambahkan setelah rehat dilanjutkan resepsi para alumni SMP Kristen Blora lulusan tahun 1974 di resto Taman SARBINI mulai jam 13.00 sampai selesai, dengan hiburan orgen tunggal.Sambutan ketua panitia, ketua paguyuban KAGUMI 74 .Totok Misdianto, juga arahan dari penasehat persaudaraan  Didik Wahyudi.Laksamana Muda   purnawirawan TNI AL ,dengan kelakar lepas yang tak ada sekat Sopo Sira sapa ingsun, nasehat yang  kita rasakan Seduluran salawase. 

Yang tak kalah meriah dalam acara resepsi tersebut dengan menyanyi koor bersama mengenang juara lomba koor SMP Kristen Blora padatahun 1973/ 74 dengan lagu wajib, Bandung Selatan dan Selendang Sutra dalam asuhan  Guru seni bapak MARSO A. Makin meriah acara dihujani saweran dari pak Didik Wahyudi yg makin bikin semangat para alumni. Tambah Winarno.

Acara di akhiri dengan potong tumpeng 50 th Persahabatan EMAS KAGUMI 74, dan doa oleh  Neny W.(Dwi /red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)