Alam Semesta Menyambut Bahagia, Calon Wakil Bupati Banyumas 2024 - 2029 Iwan Mujianto S.H., dalam Pengembalian Formulir Pendaftaran. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2024

Alam Semesta Menyambut Bahagia, Calon Wakil Bupati Banyumas 2024 - 2029 Iwan Mujianto S.H., dalam Pengembalian Formulir Pendaftaran.


Banyumas, Suarakpk.com - Menjelang batas akhir pengembalian formulir pendaftaran Pilkada Banyumas, hari ini Senin 13 Mei 2024, Ketua Satgas Cakra Buana Kabupaten Banyumas, Iwan Mujianto S.H.,beserta Rombongan dari berbagai elemen baik anggota Satgas Cakra Buana,Budayawan,Tokoh Ormas,Tokoh Pengacara dari Peradi yang diwakili Alex Irawan S.H.,serta dari kalangan pelaku UMKM yang diwakili oleh Paguyuban BST yang diketuai Bung Ardi Siswanto,dan tak lupa Istri Tercinta dari Iwan Mujianto S.H.,yang juga merupakan Anggota DPRD II Banyumas dari Fraksi PDI Perjuangan yaitu Rellya Venny Octalina.Kembali Mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Guna Mengembalikan Berkas Formulir pendaftaran peserta Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas tahun 2024 - 2029.apalagi dalam pelaksanaan acara ini disambut dan didukung oleh situasi alam yang bersahabat dimana hujan rintik menyambutnya dan setelah acara menjadi terang.

Adapun dalam kegiatan pengembalian formulir  tersebut, Ketua Satgas Cakra Buana Kabupaten Banyumas disambut dan  diiringi oleh Seni budaya Lokal berupa Kenthongan yang merupakan seni budaya tradisional dari Banyumas,hal itu merupakan sebuah bukti bahwa Iwan Mujianto sangat cinta dan perduli dengan budaya tradisional Banyumas, dimana dalam iring iringan sepanjang 200 Meter menuju titik lokasi kantor DPC PDI Perjuangan banyak masyarakat sekitar lokasi yang melihat dan menyambut kedatangan rombongan calon Wakil Bupati Banyumas Iwan Mujianto S.H.

Pada Saat penyerahan Berkas Formulir pendaftaran Cawabup Banyumas diterima dan diperiksa oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Banyumas, Arie Suprapto beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banyumas.

,"Dalam bursa Pilkada 2024, terutama Cawabup kabupaten Banyumas, Berkas akan kami serahkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yang selanjutnya akan melaksanakan survey dan proses lainya serta terakhir akan menentukan Rekom, biarlah DPP yang menilai dan berhak menjadi Cawabup Banyumas," Ungkap Arie Suprapto

Ia juga mengatakan dalam pengembalian berkas Pendaftaran wakil bupati Banyumas, sejauh ini rombongan ini adalah yang paling meriah dan mengapresiasi kepada Saudara Iwan Mujianto S.H., telah turut serta dalam bursa Cawabup kabupaten Banyumas.dan Semoga dapat Rekom sesuai apa yang diinginkan apalagi jajaran DPP PDI Perjuangan sudah mengetahui Kapasitas dan Totalitas apa yang diberikan oleh Iwan Mujianto S.H.,terhadap Partai PDI Perjuangan.

Ketua Satgas Cakra Buana Kabupaten Banyumas, Iwan Mujianto SH, Dalam Keteranganya kepada Awak media menyampaikan bahwa," hari ini saya mengembalikan Formulir pendaftaran calon wakil bupati Banyumas dalam Pilkada 2024- 2029. dan 

"Saya Bersumpah jika saya menjadi Calon Wakil Bupati Banyumas, uang Gaji tidak akan saya ambil, silahkan dibagikan kepada kader Akar rumput, agar hidup sejahtera,serta  bagi calon lain yang nantinya mendapat Rekom untuk  menjabat jadi Calon Bupati dan Wakil  Bupati Banyumas, Jangan Obral Janji yang tidak jelas, jangan janji Bohong kepada masyarakat buktikan apa yang sudah diucapkan ," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyingung tentang kesehatan agar nanti pemangku kebijakan jangan mempersulit orang yang sulit. Jika ada masyarakat yang sedang mendapatkan kesulitan segera dibantu atau di tolong. 

"Bagi saya tidak ada yang sulit selama kita mau bekerja iklas dan mengabdi dengan benar kepada masyarakat maka kesulitan itu tidak ada," tambahnya. 


( Har/ Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)