Silaturahmi ke Kantor KPU, Al Asari Konsultasi Jadwal Pelaksanaan Pilkada Dan Regulasi Terkait Pencalonan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2024

Silaturahmi ke Kantor KPU, Al Asari Konsultasi Jadwal Pelaksanaan Pilkada Dan Regulasi Terkait Pencalonan

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua pimpinan daerah (PD) Al-washliyah Kabupaten Batu Bara Ayahanda H.Al Asari yang juga bakal calon Bupati Batu Bara melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat kantor Komisi Pemilihan Umum yang ada di jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Senin (22/04/2024). 

Saat datang ke kantor komisi pemilihan umum (KPU), Ayahanda Al Asari di dampingi pengurus daerah Al Jam'iyatul Washliyah sekretaris Mhd Syafri, SH, Rustam Effendi dan Muhammad Yusroh Hasibuan, S.Pd. Ketua PD GPA Batu Bara Ade Hamid Al fahrido, S.Sos, Ketua PD IPA Batu Bara Farihin Abdillah Fatah SE dan sekertaris Muhammad Fachrurrozi, S.Sos serta ketua PC HIMMAH Batu Bara Feri Putra Malik

Kehadiran Ayahanda H.Al Asari disambut oleh Komisioner KPU Erwin,S.Sos (Ketua ) Burhanudin, S.Pd.I, Abdillah, Tri Fait Gushendipo Manalu dan Sulianto.

Dalam sambutan Ketua KPU Batu Bara Erwin, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Ayahanda H.Al Asari beserta Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara. 

Erwin mengatakan, sebelum di Komisioner KPU pihaknya sering meminta arahan dan bimbingan kepada Al Asari dalam gerakan aktivis demi perbaikan Batu Bara Sejahtera Berjaya.

Sementara Ayahanda H.Al Asari yang juga Bakal Calon Bupati Batu Bara memberikan Apresiasi kepada penyelenggaraan KPU Batu Bara yang telah sukses melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. 

Al Asari menambahkan Silaturahmi dengan KPU sekalian konsultasi jadwal pelaksanaan pilkada dan regulasi yang terkait dengan pencalonan. 

Setelah selesai diskusi, acara dilanjutkan dengan sesi fhoto bersama sekaligus penyematan sal hijau khas Washliyah kepada ketua KPU Batu Bara.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)