Sebagai Putra Daerah, Habudi Optimis Rekomendasi PDIP Berpihak Kepadanya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2024

Sebagai Putra Daerah, Habudi Optimis Rekomendasi PDIP Berpihak Kepadanya

 


MUNA BARAT, suarakpk.com -


Meski proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muna Barat melalui partai demokrasi perjuangan Indonesia (PDIP), baru saja selesai,  namun para kandidat sudah bisa berandai andai siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi.


Dari beberapa kandidat yang mendaftar di PDIP, salah seorang kandidat bernama Habudi sangat yakin kalau dirinya bisa mendapatkan rekomendasi  PDIP tersebut.


Pasalnya, selain dirinya kader PDIP dia juga adalah sebagai putra daerah. Sehingga dasar beberapa pertimbangan tersebut, ada kemungkinan rekomendasi bisa berpihak kepadanya.


"Insyah Allah jikalau dilihat dari beberapa unsur penilaian, saya masuk kategori untuk diusulkan mendapatkan rekomendasi PDIP,"sebut Habudi.


Apalagi kata Habudi bahwa pada Pilcaleg bulan Februari lalu, dirinya ikut berkompetisi.


Meski suara signifikan , namun karena Tuhan berkehendak lain sehingga untuk dapil satu hanya peroleh satu kursi. Dan untuk tiga dapil yang ada di Muna Barat, PDIP peroleh lima kursi. 


"Kita ini caleg di Muna Barat karena kita adalah selain kader juga putra daerah. Jadi wajarlah salah satu pertimbangan untuk diusulkan mendapatkan rekomendasi calon bupati, kita ini masuk kategori. Yang pasti bahwa putra daerahlah yang harus diprioritas,"tutupnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)