Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan MUSHAF AL-QUR’AN KPH Randublatung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 April 2024

Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan MUSHAF AL-QUR’AN KPH Randublatung


Blora,suarakpk.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar hutan di bidang ke-Agamaan KPH Randublatung berikan bantuan mushaf Al-Qur’an. Senin (22/04/24).

Dalam uapaya meningkatkan iman dan taqwa  dan kepedulian di bidang kerohanian KPH Randublatung memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL ) Non PUMK berupa mushaf Al-Qur’an kepada pengurus Takmir Masjid Desa Ngliron, Temanjang dan Kemadoh.kegiatan penyerahan mushaf Al-Qur’an diserahkan dikantor Asperan/BKPH yang di hadiri dari Management KPH Segenap Kepala Seksi, Asper KBKPH (Ngliron, Temanjang dan Kemadoh) dan Ketua Takmir Masjid Masing – masing desa. 

Administratur KPH Randublatung Ida Jatiyana dalam sambutannya melalui perwakilan Kepala Seksi Keu, SDM, Umum dan IT Irwan Susanto menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan hari ini. Pada kesempatan ini mewakili management KPH dan Kantor Pusat akan memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap masyarakat hutan di bidang Pendidikan Keagaman seperti TPQ, Pesantren dan Masjid yang berada di sekitar. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan mutu kwalitas Pendidikan Al-Qur’an bagi Santri, Masyarakat agar lebih bisa memahami makna dan isi yang terkandung di dalam Al-Qur’an sebagai tuntunan dan panutan hidup serta menambah keimanan. Jelasnya.

Ketua Takmir 3 Desa  inti yang disampaikan dalam sambutannya sama yaitu menyampaikan terima kasih dan semoga apa yang sudah dilakukan oleh Perum Perhutani berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan kedepan perhutani semakin baik dan jaya. Ungkap mereka  .(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)