Laode Kardini Sebut Potensi Daerah Luar Biasa Tinggal Dikelolah dengan Baik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2024

Laode Kardini Sebut Potensi Daerah Luar Biasa Tinggal Dikelolah dengan Baik

 


RAHA,suarakpk.com -


Salah seorang bakal calon bupati Muna, Laode Kardini secara tegas mengatakan bahwa potensi daerah hingga saat ini itu memiliki potensi yang hangat luar biasa.


Hanya saja kata dia itu tergantung manusianya. Bagaimana cara untuk mengelolah, itu tergantung pemimpinnya 


Makanya kedepan itu kalau mau memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang selalu bersama rakyat dan memiliki jiwa membangun. 


Karena semua itu sudah ada didaerah tinggal dilanjutkan dan dikembangkan saja. 


"Potensinya ada disemua sektor. Baik sektor pertanian, peternakan, perkebunan maupun perikanan. Semua tinggal dikelolah dengan baik dan semua itu harus libatkan masyarakat agar tiada lagi pengangguran di Muna. Kita sejahterahkan rakyat demi menuju masyarakat yang adil dan damai dalam mendapatkan pemerataan dalam kehidupan,"sebut Laode Kardini di kediamannya dalam jumpa pers usai pengambilan formulir di PKS.


Kata dia, jikalau rakyat menghendaki dirinya menjadi pemimpin Muna kedepannya, janganmi diragukan kasitasnya.


Karena memang orientasinya hanya untuk mengabdikan dirinya pada daerah untuk kemakmuran rakyat. 


"Potensinya daerah sangat luar biasa,  tinggal dikelolah saja. Sebetulnya semua itu mudah diberikan Rahmat oleh Allah, tinggal tergantung siapa pemimpinnya saja,"ungkapnya.


Katanya, cermati baik baik jangan salah pilih pemimpin. Karena salah satu kesalahan dari semua bagian pemimpin, itu adalah karena salah memilih pemimpin.


"Karena seorang pemimpin itu harus mampu memberikan keteladan terhadap rakyatnya. Memberikan contoh yang baik,"jelasnya.


Dia memberikan ilustrasi bahwa ini Muna ibaratnya kalau bisa bercerita dan mengadu, sudah cape dengan pemimpin pemimpin yang sebelumnya. Karena itu kita hari ini adalah bagaimana bisa merebut hati rakyat dengan melahirkan pemimpin baru. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)