Kanit Binmas Polsek Medang Deras Sampaikan Pesan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2024

Kanit Binmas Polsek Medang Deras Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batu Bara, suarakpk.com - Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Fran Santoso melaksanakan  Cooling System , Silaturahim, Sambang  dan Binluh kepada Masyarakat  Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang  Deras, Kabupaten Batu Bara. Senin (22/04/2024), Pukul  09.00 Wib sampai selesai. 

Dalam giat dimaksud, Kanit Binmas menyampaikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) .

Fran menyampaikan, pasca Pemilu tahun 2024,  yang telah  dilaksanakan  dan saat ini  MK { Makamah Konstitusi } sudah menetapkan pemenang pilpres di tahun 2024 di ingatkan kepada Masyarakat tetap menjaga  situasi Kamtibmas yang aman kondusif  dan jangan mudah terpercaya oleh Isu berita Hoaks yang bertujuan untuk membuat kegaduhan dan keributan  di Masyarakat. 

Kanit Fran juga menghimbau apabila ada informasi yang terjadi di desa atau kelurahan, di mohon kepada masyarakat  untuk memberitahukan kepada personil Polsek atau bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas mendapat respon positif dari masyarakat setempat serta mengucapakan terima kasih kepada personil Polsek Medang Deras yang telah datang dan memberikan pesan Kamtibmas.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)