Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Harapkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemberantasan Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Harapkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemberantasan Narkoba

Batu Bara, suarakpk.com - Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Briptu Nicolas Lintong Situmorang melaksanakan Sambang dan Cooling System di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.Jumat (19/04/2024), Pukul 09.30 Wib sampai selesai. 

Pada giat tersebut Briptu Nicolas bertemu dengan Kepala Desa Perjuangan Erwin dan Masyarakat serta melaksanakan Sambang dan Cooling System serta menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan di desa.

Briptu Nicolas juga  menyampaikan kepada Masyarakat agar ikut bersama- sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dia juga menyampaikan kepada Masyarakat bila ada mengetahui pelaku tindak pidana judi dan narkotika diwilayahnya agar menginformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

Selain keamanan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Masyarakat supaya selalu menerapkan hidup bersih agar terhindar dari penyakit menular.

Nicolas mengingatkan agar lebih teliti dalm menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga harkamtibmas diwilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)