Polres Lutim Gelar Buka Puasa Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Polres Lutim Gelar Buka Puasa Bersama

LUWU TIMUR, suarakpk.com – Di tengah bulan suci Ramadhan, Polres Luwu Timur, gelar buka puasa bersama para santri, dihalaman tempat Ibadah Bhineka Tunggal Ika Mapolres Luwu Timur, Selasa (26/03/2024).

"Selain buka puasa bersama, Rangkaian kegiatan, perkenalan dengan Kabag Ren baru, Polres Luwu Timur, yakni AKP. Agus Tri Putranta, S.H., yang dihadiri langsung oleh, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain, Waka Polres Kompol Syamsu, bersama Jajaran Polres Luwu Timur, Para Kasat, Kanit, hingga Para Kapolsek.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, dalam sambutannya mengatakan, pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan antar personel. “Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar rutinitas tahunan, tapi juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas internal dibulan suci ramadhan yang penuh kebersamaan,

"Momentum buka bersama ini, sangat tepat untuk mempererat tali silaturahmi, dalam membangun solidaritas internal, sekaligus sebagai langkah positif dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh kebersamaan dan keberkahan, ujar Kapolres.

Saya juga berharap pada Bulan Suci Ramadhan ini personil Polres dapat meningkatkan Iman dan Taqwa serta memperbanyak amal dan sedekah, akan tetapi tidak melalaikan tugasnya sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas, tambahnya.

Tidak sampai di situ, dalam kesempatannya, Kapolres Luwu Timur didampingi istri, beri santunan kepada puluhan anak santri, yang dirangkaikan dengan Doa Bersama. (Andi.R/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)