Plt Bupati Muna, Bachrun Bakal Siapkan Arena Freestyle Sepeda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Plt Bupati Muna, Bachrun Bakal Siapkan Arena Freestyle Sepeda

 


RAHA, suarakpk.com -


Plt Bupati Muna, Bachrun secara tegas mengatakan bahwa kegiatan lomba freestyle sangat didukungnya. Bukti keseriusan dalam bentuk suportnya tersebut, dirinya berjanji akan mencarikan arena untuk lokasi freestyle.


"Tentunya saya bangga dengan anak anak di Muna bisa lakukan hal hal yang sifatnya positif. Sehingga bisa memberikan contoh kepada yang lain bahwa melakukan suatu hal yang dapat membanggakan kedua orang tua itu harus diprioritaskan,"sebutnya.


"Prinsipnya bahwa apapun yang dilakukan jikalau itu sifatnya positif, saya akan dukung. Insyah Allah saya akan carikan arenanya disekitar lokasi SOR ini. Biar para anak anak sudah bisa latihan di arena SOR dan bukan lagi dijalan jalan umum," tegas Plt Bupati Bachrun.


Kata dia, jikalau anak anaku sekalian terus berlatih,  siapa tahu HUT Kabupaten Muna yang akan datang nanti diadakan yang lebih besar lagi.


"Insyah kita adakan yang lebih besar lagi dan kalau perlu kita undang peserta dari luar daerah untuk datang ikut bersama sama lomba  freestyle di Muna. Karena itu tolong jaga ketertiban dan jangan sampai membahayakan orang lain,"jelasnya.


"Kita dulu tidak ada yang seperti saat ini. Teruslah berlatih. Karena itu pesan kepada orang tua silahkan bina anak anaknya. Kita kerjasama. Orang tua bina anak anaknya dan pemerintah siapkan fasilitasnya,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)