Perguruan Pencak Silat Tri Susila Indonesia Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara di Depan Kantor Kecamatan Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Maret 2024

Perguruan Pencak Silat Tri Susila Indonesia Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara di Depan Kantor Kecamatan Purworejo


Purworejo, Suarakpk.com --  Bulan Romadhan adalah bulan yang penuh berkah.Banyak dari Masyarakat , khususnya umat muslim yang berlomba - lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Perguruan Pencak Silat Tri Susila Indonesia yang membagikan ratusan takjil kepada pengendara di depan Kantor Kecamatan Purworejo, Sabtu ( 30/03/2024 ).

Ketua Umum Seni Beladiri Perguruan Pencak Silat Tri Susila Indonesia, Eko Satyiawan .Sp .Saat di temui awak media mengatakan,

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan oleh Tri Susila Indonesia setiap tahunnya di Bulan Ramadhan . 

" Selain kami bisa bersilaturahmi, Alhamdulillah di bulan yang suci ini kami juga bisa menyisihkan Rizqi untuk kita bisa berbagi ,mudah mudahan  di setiap tahunnya kami bisa terus berbagi, katanya".

Lebih lanjut ia mengatakan, di Romadhan tahun ini Tri Susila Indonesia membuat kurang lebih 125 nasi bungkus yang akan di bagikan kepada masyarakat yg membutuhkan.

Sementara itu ,Gun ( 40 ) salah seorang pengendara, Warga Cangkrep kidul mengatakan, dirinya merasa senang dan berterimakasih dengan adanya kegiatan berbagi takjil di sore hari menjelang buka puasa hari ini.


" Saya rasa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali, karena saya lihat adek adek dari berbagai perguruan bela diri pencaksilat khususnya di Kabupaten Purworejo ini sangat antusias ,kompak dan guyub rukun, dan para Warga Masyarakatpun senang mendapat takjil .ya mudah mudahan kegiatan berbagi seperti ini akan semakin ramai di adakan dan bermanfaat bagi semua, harapnya".


(Alex/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)