Pemdes Atue Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 44 KPM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Pemdes Atue Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 44 KPM

LUWU TIMUR, suarakpk.com – Di tengah bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu timur, salurkan bantuan langsung tunai, dana desa, (BLT-DD) tahap 1 tahun 2024.

Sebanyak 44 keluarga penerima manfaat (KPM), di aula kantor desa Atue, selasa, (26/03/2024), yang penyalurannya diserahkan langsung oleh kepala desa, dan dihadiri, ketuan BPD, pendamping desa hingga Babinkantibmas. Ke 44 KPM menerima bantuan langsung tunai, sekaligus 3 bulan, yakni bulan Januari, Februari hingga Maret, yang nominalnya sebesar Rp.900.000.

Kepala Desa Atue, Abdul Hamid, BSc, dalam sambutannya memintakan para Penerima Manfaat, agar dapat menggunakan BLT tersebut dengan sebaik mungkin, baik digunakan untuk memenuhi kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah di tengah bulan suci Ramadhan, kita kembali dipertemukan di tempat ini, melalui pemerintah desa, pemerintah pusat, beri bantuan langsung tunai, sebesar 900 ribu, tiga bulan sekaligus, untuk bulan Januari februari dan maret,” ujarnya.

Dikatakan Abdul Hamid, bahwa nominal BLT tersebut, merupakan angka yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya tanpa ada perubahan.

“Tentunya kita bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah pusat, yang telah menganggarkan dana ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan peraturan kementerian,” katanya. (Andi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)