Patroli Malam, Team Gabungan Polres Batu Bara Amankan Belasan Sepeda Motor Knalpot Brong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Patroli Malam, Team Gabungan Polres Batu Bara Amankan Belasan Sepeda Motor Knalpot Brong

Batu Bara, suarakpk.com - Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan patroli  guna antisipasi terjadinya tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Kuala Gunung, Minggu (31/03 2024), pukul 22.30 Wib sampai selesai.

Petugas yang melaksanakan  AKP Juni Hendrianto (Kasat Sat Samapta), AKP HW.Siahaan (Kasat Lantas), AKP Suharmono (Kasat Binmas), Iptu Abdul Rahim Siregar (KBO Binmas) serta personil lainnya.

Pada kegiatan perugas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas Jl.Kuala Gunung, Simpang RSUD Batu Bara dan Simpang Dolok.

Kasi humas Polres Batu Bara A.H Sagala menjelaskan, dalam giat tersebut, Polisi mengamankan belasan sepeda motor tanpa surat dan knalpot brong

" Telah Diamankan 11 unit sepeda motor menggunakan knalpot brong dan surat surat tidak lengkapi," ungkap Sagala.

Menurut Kasi humas, pelaksanaan kegiatan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)