Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb Buka Puasa Bersama Pj Bupati Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Maret 2024

Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb Buka Puasa Bersama Pj Bupati Batu Bara

Batu Bara, suarakpk.com -  Buka puasa bersama (bukber) Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.I.K M.H dengan jajaran Pemkab Batu Bara di aula rumah dinas Pj. Bupati Batu Bara Komplek Perumahan Tanjung Gading Kelurahan Perk. Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Jum'at (29/03/2024), pukul 18.00 Wib sampai selesai.

Hadir, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul S.E., M.M, Sekda Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten III Pemkab Batu Bara Renol Asmara serta undangan lainnya.

Dalam Sambutan PJ Bupati Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meringankan langkahnya untuk datang ketempat ini.

" Kegiatan yang kita laksanakan ini sekaligus menjalin silaturahim, yang mana dalam islam dapat memurahkan rezeki, memanjangkan umur dan juga sekaligus ajang menjalin tali komunikasi yang baik kepada sesama," kata Pj bupati. 

Beliau menambahkan, dengan melalui puasa pada tahun ini mari kita laksanakan dengan penuh rasa ikhlas yang bisa menjadi penyemangat bagi kita dalam beribadah kepada Allah SWT. 

Pada tausiyah agama Ustadz H. Zainal Arifin mengatakan, kita hamba yang beriman kepada Allah SWT marilah kita senantiasa selalu mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan dan jangan sekali-kali kita membanding bandingkan nikmat yang sudah diberikan Allah SWT dengan nikmat orang lain. 

Usai tausiah, Kapolres dan jajaran Pemkab Batu Bara bukber, salat berjama'ah dan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala mengatakan sekira pukul 19.45 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai, kegiatan buka puasa bersama berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)