Usai Salat Subuh di Masjid Al Ikhlas Desa Pakam, Kapolsek Medang Deras Lakukan Jum'at Curhat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Februari 2024

Usai Salat Subuh di Masjid Al Ikhlas Desa Pakam, Kapolsek Medang Deras Lakukan Jum'at Curhat

Batu Bara, suarakpk com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar S.H, M.H
melakukan silaturahim kepada Tokoh agama, Tok9h masyarakat dan Masysrakat yang ada di wilayah hukumnya Jum'at (23/02/2024), Pukul 05.00 WIB sampai selesai

Kegiatan dilaksanakan usai Salat Subuh di Masjid  Al- Ikhlas yang ada di Dusun II Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Dalam pelaksananaan AKP Abdi Tansar, S.H., M.H didampingi PS Kabag Ren Polres Batu Bara AKP Syarial dan Babhinkamtibmas Aiptu Fran Santoso.

Turut juga hadir Kades Pakam
 Rajali Pandiangan beserta perangkat desa
    
Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H.,M,H. dan PS Kabag Ren Polres Batu Bara {Selaku Pamenwas Pam PPK} AKP SYARIAL bersama dengan Kanit Binmas melaksakan kegiatan cooling system OPS Mantap Brata Toba  2024 dengan bersilaturahim dan  Sambang, kepada  Masyarakat Jamaah Shalat Subuh di Masjid  Al - Ikhlas, Desa Pakam, Kec. Medang Deras.

Abdi meminta Masyarakat untuk menjaga dan ikut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas pasca Pemilu yang telah dilaksanakan pada  14 Februari 2024  dan saat ini Surat Suara hasil Pemilu sedang di rekap di PPK Medang Deras  kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Toga, Tomas dan Masyarakat,  untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila ada permasalahan atau melihat adanya kejadian di masyarakat sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada personel Bhabinkamtibmas atau Polsek dan Masyarakat juga jangan mudah percaya terhadap isu - isu berita yang belum tentu benar alias berita *HOAX* yang bertujuan untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

Masyarakat Jamaah  Shalat Subuh yang ada di Masjid AL- IKHLAS Desa Pakam  mengucapakan terima kasih kepada Polri (Polsek Medang Deras) yang telah bersama shalat Subuh berjamaah dan mendukung Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polsek Medang Deras.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)