Tergelincir Keluar Jalur Tol Semarang-Bawen, Minibus Terbakar Setelah Menabrak Pohon. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Februari 2024

Tergelincir Keluar Jalur Tol Semarang-Bawen, Minibus Terbakar Setelah Menabrak Pohon.


Ungaran, Suarakpk.com- Diduga kondisi jalan licin setelah diguyur hujan, sebuah minibus Mistsubishi Pajero tergelincir keluar jalur tol Semarang-Bawen pada Selasa malam 13 Februari 2024. 

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wib tersebut, sempat menjadi perhatian pengguna jalan Tol Semarang-Bawen, maupun warga yang melintas di jembatan tol penghubung wilayah Kec. Bergas dan Kec. Pringapus. Pasalnya sesaat setelah mobil keluar jalur dan menabrak pohon, mobil bernopol B 8179 PJ ini mengalami kebakaran. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal di KM 436.300 tersebut, mobil memang terbakar namun para penumpang bisa menyelamatkan diri terlebih dahulu, saat timbul percikan api dari bagian ruang mesin." Jelas AKP Arpan SIK. MH. M.Si., Kasat Lantas Polres Semarang. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Semarang Ipda Handriyani SE, MH., dilokasi kejadian menambahkan bahwa saat kejadian kondisi jalur dalam keadaan basah karena cuaca sedang turun hujan. 

"Minibus berjalan dari arah Semarang menuju ke arah Bawen, dikemudikan seorang remaja Abi (18 Th) warga Kota semarang bersama 2 rekannya Ata (17 Th) dan Kusna (18 Th). Saat sampai di TKP, diduga kondisi jalan menikung dan jalan licin karena situasi hujan, pengemudi tergelincir dan keluar jalur tol." Jelasnya. 

1 unit Pemadam kebakaran dari Kab. Semarang tampak dikerahkan, guna memadamkan api yang membakar minibus tersebut. "Ketiga korban hanya mengalami luka ringan, dan sudah mendapat perawatan dari pihak Rumah sakit." Pungkas Ipda Handriyani.


(Arief/Humas/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)