Sekolah Islam Terpadu Darul Abror Yayasan Pendidikan H. Asnan Nasution Buka PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Februari 2024

Sekolah Islam Terpadu Darul Abror Yayasan Pendidikan H. Asnan Nasution Buka PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

Batu Bara, suarakpk com - Sekolah Islam Terpadu Darul Abror Yayasan Pendidikan H. Asnan Nasution berupaya terus meningkatkan pendidikan sekolah berbasis islam terpadu untuk menjadi wadah bertumbuh dan berkembang buah hati.

Yayasan yang telah berdiri sejak tahun 2016, memiliki 3 sekolah dari TK,SD dan SMP berada di Perumahan Villa Permata, Dusun Vila Permata Raya, Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

TK IT Darul Abror terdiri dari jenjang TK A dan TK B, dengan fasilitas ruangan belajar yang nyaman dan aman.
berbagai kegiatan pembelajaran serta berbagai pengasahan minat bakat seperti Life Skill yang ada di TK IT Darul Abror.

Sekolah Dasar (SD IT Darul Abror).banyak kegiatan menarik dan menantang seperti Ekstrakurikuler, Life skill dan Outing Class, fasilitas pembelajaran dan ruangan belajar yang nyaman,aman Ruangan lab Komputer jaringan Wifi yang memadai mendukung pembelajaran yang berpihak kepada murid.

Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP IT Darul Abror), sudah memasuki tahun kedua dengan umur nya sangat belia,banyak kegiatan kegiatan yang membuat siswa/i bahagian dengan kunjungan kunjungan ke DPRD Kab.Batu Bara.
Bukan hanya itu dengan umur yang sangat muda SMP IT Darul Abror sudah memiliki Ekstrakurikuler dan Life Skill untuk mendukung minat bakat siswa/i. Dengan fasilitas gedung belajar yang semakin baik.

Sekolah Islam Terpadu (IT) Darul Abror merupakan sekolah yang bernaung di Dinas Pendidikan Kab.Batu Bara dan termasuk ke Jaringan Islam Terpadu Indonesia (JSIT).dengan menerapkan kelas Tahfiz disetiap Jenjang nya,TK,SD dan SMP. SIT Darul Abror juga melaksanakan pembelajaran Full Day.

PPDB Yayasan Pendidikan H. Asnan Nasution dari TK, SD, dan SMP dibuka mulai 01 Februari 2024. Untuk Informasi lengkap mengenai sekolah dapat diakses melalui media sosial dan website masing-masing sekolah. Untuk pendaftaran dapat  datang langsung ke Kantor TU SIT Darul Abror.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)