Sekjen DPN GNPK Serahkan Surat Keputusan (SK) Kepada HR. Mastur, SH Sebagai Ketua GNPK Jawa Tengah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2024

Sekjen DPN GNPK Serahkan Surat Keputusan (SK) Kepada HR. Mastur, SH Sebagai Ketua GNPK Jawa Tengah


JAKARTA, suarakpk.com.– Ketua Gerakan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jawa Tengah H. Mastur, SH menerima Surat Keputusan (SK) dari DPN GN-PK yang di serahkan oleh Sekjen pusat H. Muhammad ZD Nagaria, dengan di turunkannya SK dari DPN GN-PK Pusat diharapkan tidak ada ampun  bagi Koruptor di Jawa Tengah.

Penyerahan SK Kepengurusan DPW GN-PK Provinsi Jawa Tengah, dari Sekjen DPN GN-PK ke Ketua DPW GN-PK Provinsi Jawa Tengah, HR. Mastur, SH., MH. didampingi Sekertaris DPW GN-PK Jateng H Rahmad Dakwah., SH., MH. dan Wakil Ketua DPW GN-PK Jateng Didik Methana.

Kepada media ini H. Mastur Ketua GN-PK mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pada dirinya untuk memimpin dan memajukan GN-PK dalam pemberantasan Korupsi di Jawa Tengah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh DPN GN-PK Pusat pada saya untuk memimpin GN-PK Jawa Tengah, akan saya jalankan amanah ini dalam pemberantasan Korupsi” ucap H. Mastur di kantor GN-PK Jakarta, Selasa, (27/2/2024).

“Saya minta doanya pada seluruh anggota GN-PK yang ada di Jawa Tengah agar bisa membantu saya dalam tugas mengemban amanah pimpinan” imbuhnya.

Sedang Sekretaris GN-PK Jawa Tengah H. Rahmad Da’wah optimis dengan kepemimpinan H. Mastur GN-PK bisa sukses mencegah tindak pidana Korupsi yang ada di Jawa Tengah.

“Saya optimis dengan kepemimpinan bapak Haji Mastur GN-PK bisa maju dalam mencegah pemberantasan Korupsi paling tidak menekan angka korupsi yang ada di Jawa Tengah” ujar Rahmad Da’wah sekretaris senior di GN-PK Jawa Tengah sambil senyum.

Begitu juga dengan Didik Methana Wakil ketua GN-PK Jawa Tengah, harapannya sangat besar dengan kepemimpinan Haji Mastur GN-PK Jawa Tengah akan di segani oleh para koruptor.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Haji Mastur GN-PK Jawa Tengah akan sukses memberantas atau paling tidak menekan angka korupsi” ungkap Didik Metana. (dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)