Pemerintah Tuntang Semarang Menggelar Musrenbangcam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Februari 2024

Pemerintah Tuntang Semarang Menggelar Musrenbangcam


 KAB. SEMARANG,suarakpk.com-Pemerintah Kecamatan Tuntang. Kabupaten Semarang, menggelar Kegiatan ( Musrenbangcam) yang dipusatkan di Kantor Balai Desa Delik Kecamatan Tuntang. Kamis (22/02/24). 

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Camat Tuntang Aris Setyawan, S.TP, MM, Kepala inspektorat, Sunarto Baperinda, Kepala Dispermasdes, Drs, Budi Raharjo, Forkompincam Kecamatan Tuntang, Kepala Desa, Sekertaris Desa, Ketua BPD dan Ketua TP PKK, se Kecamatan Tuntang. 

Dalam sambutanya Camat Tuntang, Aris Setyawan, S.TP, MM mengatakan

 saat ini, di Kecamatan Tuntang belum ada tempat yang khususnya menjadi titik kumpul kegiatan, oleh karena itu Aris, berharap Pemerintah Kabupaten Semarang, bisa merealisasikan usulan tersebut. Selain menjadi titik kumpul, juga adanya ruang terbuka hijau, yang berpotensi meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar kata Aris. 

“Kita ingin di Tuntang ini ada ruang terbuka hijau sebagai pusat kegiatan pemerintahan sekaligus pemacu ekonomi masyarakat," Aris,juga memamerkan batik ciprat asli Tuntang sentra batik dan UMKM milik Pemkab Semarang ini, berada di gedung tiga lantai yang sanggup menampung ratusan produk UMKM, 

tepatnya di Desa Lopait Kecamatan Tuntang UMKM ini bahkan telah diluncurkan secara langsung oleh Bupati Semarang, H, Ngesti Nugraha, SH. MH.ucap Aris. 

Pungkasnya (Mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)