Lewat Cooling System, Polsek Jajaran Polres Batu Bara Selalu Melakukan Pendekatan Terhadap Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2024

Lewat Cooling System, Polsek Jajaran Polres Batu Bara Selalu Melakukan Pendekatan Terhadap Warga

Batu Bara, suarakpk.com - Lewat cooling system, 4 jajaran Polsek terus mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, hal ini dilakukan guna mengantisifasi segala bentuk kejahatan baik itu tawuran, berita hoax maupun kejahatan lainnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan kegiatan ini Kapolsek Lima Puluh AKP TL Mamora, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Rhiswanto, Kapolsek Indrapura
AKP Jhoni H Damanik,  dan Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar.

Mewakili polsek laiinya, AKP Abdi Tansar mengatakan, Kami selalu mendekatkan diri terhadap Masyarakat, agar terciptanya situasi aman dan kondusif, serta tidak ada percaya terhadap isu yang Hoax yang sering merebah.

Lebih lanjut dijelaskannya, lewat cooling sistem yang diutarakan para Bhabinkamtibmas warga merasa sudah dekat, dan dimungkinkan tidak terjadi Pemberitaan Hoax yang beredar di masing - masing desa. Agar desa tersebut selalu aman dan kondusif.

" Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat warga, serta warga mengucapkan terima kasih kepada para Polsek yang telah mendekatkan diri dengan warga lewat cooling sistem," pungkas Abdi dan diaminkan ke empat Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara. 

Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)