Lagi, Kapolsek Medang Deras Lakukan Cooling System, Kali Ini Di Pajak Ikan Pagurawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2024

Lagi, Kapolsek Medang Deras Lakukan Cooling System, Kali Ini Di Pajak Ikan Pagurawan

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH. M.H diwakilkan Kanit  Binmas Aiptu Fran Santoso melaksanakan kegiatan Cooling System jelang pelaksanaan, Pilpres, Pileg, Pilkada di pajak ikan Pagurawan  Lingkungan V Kelurahan Pangkalan Dodek  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis  (08/02/2024)
Pukul 11.00 WIB sampai selesai.


Kanit Binmas Polsek Medang Deras melaksanakan silaturahim kepada Masyarakat di Warung Aisyah yang berada di pajak ikan Lingkungan  V Kelurahan Pangkalan Dodek.

Pada kesempatan itu Frans Santoso meminta masyarakat  mendukung pelaksanaan  Pilpres, Pileg, Pilkada tahun 2024 agar berjalan dengan aman damai, dan kondusif. 

Frans berharap jangan ada kerusuhan,  keributan, bentrok serta menghindari berita - berta  Hoak  yang bertujuan untuk membuat  ke gaduhan di masyarakat ,  perkelahian dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Pemilik warung Aisyah bersama masyarakat mengucapakan terima kasih kepada Polri / Polsek Medang Deras yang sudah datang dan memberikan arahan, bimbingannya dalam menjaga kamtibmas menuju Pemilu tahun 2024 yang aman  damai dan kondusif.

Kegiatan ini berjalan baik dan penuh kekeluargaan.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)