Kasat Intelkam Lakukan Sambang Cooling System di Kantor KPU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2024

Kasat Intelkam Lakukan Sambang Cooling System di Kantor KPU

Batu Bara, suarakpk com - Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH melaksanakan Sambang Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Brata di kantor KPU Batu Bara Kamis (08/02/2024) sekira pukul 11.30 WIB.

Pada kegiatan, Kasat Intelkam bertemu dengan Bagian Umum KPU Kabupaten Batu Bara bernama Evi.

Pada kesempatan itu Kasat Rubenta melakukan himbauan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu menyarankan  berkoordinasi dengan Sat Intelkam untuk tahapan Pemilu di Kabupaten Batu Bara guna ciptakan Pemilu tahun 2024 Damai di Wilkum Polres Batu Bara. 

Rubenta juga melakukan himbauan agar Mensosialisasikan kepada seluruh PNS staf dan honorer untuk lebih teliti dan bijak dalam menanggapi Berita terkait Pemilu sehingga dapat terhindar dari Isu hoaks serta selalu berkordinasi kepada Sat Intelkam Polres Batu Bara terhadap situasi yan berkembang terkait pelaksanaan tahapan hingga Pemilu 2024.

Dalam perbincangan Evi siap untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Aman di Kabupaten Batu Bara serta menjaga Netralitas.

Kegiatan ini berjalan aman dan penuh humanis.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)