Kasat Binmas Polres Batu Bara Berikan Edukasi Kepada Kelompok Remaja Putus Sekolah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2024

Kasat Binmas Polres Batu Bara Berikan Edukasi Kepada Kelompok Remaja Putus Sekolah

Batu Bara, suarakpk.com - Kasat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara AKP Suharmono SH dalam Cooling system Ops Mantap Brata melaksanakan edukasi terhadap kelompok remaja putus sekolah guna mencegah penyakit masyarakat di Ds. Bogak Kel. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara Kamis (01/02/2024), Pukul 17.00 Wib.

Kegiatan ini sekaligus dilakukan guna menjaga kamtibmas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Turut mendampingi Kasat Binmas KBO Sat Binmas Iptu AR Siregar, Kanit Bintisos Aiptu Rahyudi dan Kanit Binkamsa Bripka Suparman.

AKP Suharmono mengajak kelompok remaja putus sekolah agar menciptakan kegiatan yang positif sehingga tidak menimbulkan hal yang berdampak negatif bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat tinggal.

Memberikan masukan bagi para pemuda untuk melihat potensi dengan memperdayakan potensi sekitarnya.

Beliau juga menghimbau para orang tua agar bersama sama mengawasi para pemuda untuk tidak melalukan segala bentuk pelanggaran yang melawan hukum demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasat juga menghimbau para remaja agar mengisi kegiatan ibadah agar terhindar dari penyalagunaan narkoba dan turut mendukung  pelaksanaan  Pilpres, Pileg, Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)