Jumat Curhat di Desa Gambus, Kasat Binmas Polres Batu Bara Sampaikan Pesan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Februari 2024

Jumat Curhat di Desa Gambus, Kasat Binmas Polres Batu Bara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batu Bara, suarakpk.com - Kasat Binmas AKP Suharmono.SH  melalui KBO Satbinmas Iptu Abdul Rahim Siregar dan Kanit Binkamsa Bripka Suparman melaksanakan jumat curhat dan giat preemtif bimbingan dan penyuluhan kepada Masyarakat di Desa Gambus Kecamatan  Lima puluh Kabupaten Batu Bara dalam rangka menciptakan Pemilu Damai. Jumat (09/02/2024), pukul 09.30 Wib sampai selesai.

Giat Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksakan Jumat Curhat dengan  Masyarakat serta  dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan Masyarakat dan Inatansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024

Dalam giat tersebut petugas juga menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan sungkan melaporkannya kepada POLISI (RW) dan Bhabinkamtibmas ataupun kantor Polisi terdekat.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan humanis.
(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)