Bulog Raha Warning RPK Nakal Bakal Dihentikan Ijinnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Februari 2024

Bulog Raha Warning RPK Nakal Bakal Dihentikan Ijinnya

 


RAHA, suarakpk.com


Bias dari meroketnya harga beras di Muna dan disinyalir beras dolog ikut bermain harga, maka Bulog Raha Warning RPK (Rumah Pangan Kita ) nakal bakal dihentikan ijin kerjasamanya.


Tidak main main pernyataan ini dilontarksn oleh Hendra Dionisius

Pemimpin Cabang Bulog Raha dalam jumpa persnya mengatakan bahwa jikalau ada RPK yang dengan sengaja mencoba menaikan harga het beras dolog maka akan dikenakan sanksi.


"Pertama kita beri teguran bagi RPK jikalau betul betul terbukti menjual beras di atas harga Bulog yang telah disepakati. Kemudian jikalau masih terulang, maka kami hentikan ijin kerjasamanya,"jelasnya.


Katanya, toko toko yang ketahuan misalnya melakukan pelanggaran, itu akan segera dilakukan peneguran dengan melihat skala kesalahnya. 


"Kita tegur dan kita berhentikan. Misalnya ketahuan membawa beras diluar wilayah kami. Itu kami tegur langsung. Makanya kami minta kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita memantau . Kalau ada RPK yang curang segera laporkan. Tapi datanya harus otentik agar langsung kita proses,"jelasnya.


Karena kita inginkan agar kondisi stock beras dipasaran kembali stabil dengan harga yang normal. Sehingga tidak ada lagi penjualan beras diatas het. (Udin Yaddi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)