Puncak Harlah PPP ke 51 di Gor Sudiang Makassar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2024

Puncak Harlah PPP ke 51 di Gor Sudiang Makassar


MAKASAR, suarakpk.com - Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1) dan dihadiri berbagai tokoh  politik  nasional  dari PDIP, Hanura, Perindo, Menteri Padiwiaat dan Kreatif Sandiaga Uno, Puan Maharani,Wakil Menteri Agama, Ketua TPN  juga Tuan rumah Walikota Makassar serta ribuan kader dan simpatisan partai.

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai PPP H.Muhammad Mardiono menyinggung absennya Presiden Jokowi dalam acara Puncak harlah PPP ke 51 dikarena kesibukan presiden. 

"Oleh karena itu, untuk semua kader PPP  harus kita pahami bersama kesibukan bapak Presiden Jokowi saat ini dan kita harus tetap semangat dan jangan berkecil hati, untuk semua Kader PPP," ujar Mardiono.

Dirinya berharap Periode tahun 2024 -2029 Indonesia memiliki  presiden baru  yaitu sosok Ganjar - Mahfud.

"Yang pasti, memperjuangkan bangsa dan negara yang lebih baik bersama PPP dan mengedepankan persatuan umat dan persatuan bangsa Indonesia, karena dengan bersatu kita akan kuat menghadapi tantangan dan perjuangan dalam mengisi ide dan gagasan yang  harus dilandasi dengan ibadah untuk kemakmuran umat kemaslahatan umat bukan untuk mengejar ambisi atau semata-mata mengejar jabatan atau posisi," terangnya.

Mardiono menandaskan, bahwa pilihan PPP terhadap sosok Ganjar dan Mahfud MD untuk berkontestasi di Pilpres 2024 demi kepentingan bangsa.

"Keputusan ini wajib dipatuhi ole semua kader PPP, di seluruh Indonesia," tandasnya.

Mardiono, menjelaskan, bahwa dalam Pilpres 2024, PPP bergabung dengan PDIP, Perindo dan Hanura. 

"PPP tidak akan hilang dari bumi Republik Indonesia yang kita cintai ini dan PPP selalu ikut menjadi penentu arah demokrasi Indonesia untuk persatuan dan bangsa Indonesia yang lebih baik," jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP sulsel  H.Imam Fauzan, mengungkapkan, dirinya yakin bahwa di tahun 2024, partainya akan dapat menambah kursi  mulai dari kab/kota sampai pusat dan  semua kader ppp berjuang untuk bangsa dan negara yang lebih baik.

"Partai itu besar bukan karena uangnya banyak, programnya bagus tapi karena  bisa membuktikan bisa terpilihnya dan menempatkan anggotanya di DPRD dan DPR RI di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Di sisi lain, Kader Muda PPP selaku ketua Panitia, Asman mengatakan, dengan kepwrcayaan yang dia pikul dalam melaksanakan Harlah ke 51 Partai, menjadikan sejarah di Makasar.

"Atas kepercayaan pimpinan yang memberikan mandat kepada saya sebagai ketua panitia pada Harlah PPP tahun ini, dan saya akan mengukir sejarah yang pertama kali di Makassar bahkan mendapat Kursi di DPRD Propinsi, tahun ini dan seterusnya yang mana sebelumnya belum pernah dapat kursi," pungkasnya. (Dom/red) 

Dg DM dan Dg Tombong menyatakan kepada awak media  Ada Ratusan Relawan Asniwati Abbas dapil Gowa takalar turut yg hadir  mengantar calegnya ke Gor Sudiang  menghadiri Harlah ke 51 ppp Mereka

dgn bangga dan sangat senang sekali  melihat calegnya tampil  diatas panggung yang  cukup megah dan mewah  ketika acara pembukaan belum mulai"unkap Relawan ( Domi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)