Kapolsek Medang Deras Jumat Curhat Ke Desa Sei Raja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Januari 2024

Kapolsek Medang Deras Jumat Curhat Ke Desa Sei Raja

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Abdi Tansar bersama personil  melaksanakan Jumat Curhat  ke Kantor  Desa Sei Raja dalam rangka menciptakan Pemilu damai tahun 2024 dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum nya Jumat
(26/01/2024), pukul 10.30 Wib sampai selesai.

Turut mendampingi Kapolsek, Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful Amin Damanik dan dihadiri Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus S.Pd.I juga para Kadus dan Kaur desa.

Pada kesempatan itu Kapolsek Medang Deras memberikan himbauan kamtibmas  kepada kades, para kadus dan kaur desa.

Selain itu, AKP Abdi juga memberikan pesan Kamtibmas dalam pelaksanaan Jumat Curhat untuk ikut menjaga kemanan yang damai.

" Jangan ada kerusuhan, bentrok dan berbeda pendapat antar warga yang menyangkut Kamtibmas dan hindari berita hoax, yang belum tentu dapat dipercaya kebenarannya," pinta Kapolsek .

Pada kesempatan itu Kepala Desa Wahid Iskandar Barus, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medang Deras yang telah datang ke Desa Sei Raja dalam kegiatan Jumat Curhat dan memberikan pesan kamtibmas menuju Pemilu damai 2024.

Selama kegiatan Jumat Cuhat berjalan  situasi kamtibmas dalam  keadaan aman dan baik.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)