Bupati Blora Akan Mengajukan Proposal Pembangunan Jalan, Dengan Dana Inpres Seperti Tahun 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2024

Bupati Blora Akan Mengajukan Proposal Pembangunan Jalan, Dengan Dana Inpres Seperti Tahun 2023


Blora,suarakpk.com

Saat Kunjungan Kerja ( Kunker) Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Blora,telah   meresmikan sejumlah proyek Pembangunan Jalan Rigit cor  Daerah melalui anggaran APBN /Inpres proyek jalan Rigit cor.

Peresmian dipusatkan  di wilayah Kecamatan Ngawen, kabupaten Blora dan ditandai dengan tekan tombol dan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi didampingi Menteri Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) RI serta Bupati Blora pada hari Selasa (24/01/2024).

Dalam peresmian ini, setidaknya ada tiga ruas jalan yang diresmikan oleh Presiden Jokowi, antara lain Jalan Provinsi Blora Wirosari, Pembangunan Jalan Kabupaten Wulung Klatak dan Pembangunan Jalan Kabupaten Randublatung menuju Getas.

“Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo mengatakan pembangunan jalan ditahun 2023 telah dianggarkan 14,6 Triliun untuk Inpres jalan daerah yang dibagi dibeberapa Provinsi, sedang di Provinsi Jawa tengah mendapatkan 1,36Triliun.

“Dan khusus kabupaten Blora mendapat Anggaran sebesar 257 miliar, besar sekali oleh sebab itu jalan dari Purwodadi menuju Blora sudah bagus,” ucapnya,

“Menurut RI.1Joko Widodo menegaskan bahwa Pembangunan ruas jalan ini sangat baik dan mulus yang sudah bertahun tahun jalan dari Solo-Porwodadi-Blora ini jalannya selalu bergelombang karena tanahnya yang dinamis .

” Pembangunannya tidak di Aspal, tetapi di beton meskipun lebih mahal, karena lebih awet dan lebih panjang umurnya,tegasnya Jokowi.Warga yang datang dan menyaksikan  peresmian beberapa proyek Inpres berupa jalan Rigit cor, di 3 titik, yang ada di 4 kecamatan di kab blora sudah selesai 100% semua di Akhir tahun 2023,"Pungkasnya.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)