Warga Krakalan Beji Patuk Gunungkidul Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah,Saat InI Belum Ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2023

Warga Krakalan Beji Patuk Gunungkidul Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah,Saat InI Belum Ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul


Gunungkidul, suarakpm.com Rusaknya ruas jalan pedotan beji yang terletak di padukuhan Krakalan, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk Gunungkidul di keluhkan warga masyarakat setempat dan pengguna jalan lainnya yang lewati  jalan tersebut. Jalan ini merupakan jalan kabupaten dan jalur jalan alternatif di wilayah tersebut .Menurut pantauan dan hasil investigasi media suarakpk di lapangan pada kamis ( 7/12/ 2023 )nampak terlihat ruas jalan tersebut terlihat rusak parah aspal terlihat ambyar dan berlubang - lubang bahkan aspal terlihat mengelupas sampai kelihatan tanahnya. 

Menurut keterangan dari warga sekitar saat dikonfirmasi media suarakpk menjelaskan

" Saya sebagai warga masyarakat sini sangat sedih dan prihatin melihat kondisi jalan seperti ini, tidak merasa nyaman untuk melakukan aktivitas lalu - lalang lewat jalan ini, " ungkap ade. 

Diwaktu terpisah dikatakan yatno 

" Ini masih terbilang musim kemarau mas entah nanti jadinya seperti apa kalau sudah musim penghujan pasti kondisi jalan tambah parah mas, " jelas yatno. 

Warga berharap pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan bupati segera turun kelapangan mengecek dan segera memperbaikinya biar pengguna jalan nyaman. 

hingga berita ini di tayangkan. ( Gun / red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)