Usai Salat Subuh di Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan, Kapolsek Medang Deras Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Desember 2023

Usai Salat Subuh di Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan, Kapolsek Medang Deras Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Batu Bara, suarakpk.com - Polsek Medang Deras melaksanakan jumat curhat kepada masyarakat  Jamaah  yang melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Raya Raudhatul Muslimin Pagurawan yang ada di Lingkungan III,  Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara  Jum'at (08/12/2023), Pukul  05.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Medang Deras
Iptu Abdi Tansar, S.H.M.H bersama Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso dan Jamaah Sholat Shubuh.

Kapolsek Medang Deras bersama dengan Kanit Binmas  melaksanakan silaturahim , sambang dan himbauan kepada  Masyarakat Jamaah Sholat Shubuh  dilingkungan III, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru untuk menjaga dan ikut serta dalam menciptakan menuju  Pemilu damai di tahun 2024.

Pada kesempatan itu Iptu Abdi Tansar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat,  untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Abdi menghimbau, apabila ada permasalahan atau kejadian di masyarakat, agar segera melaporkannya kepada personil Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)