Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Yogyakarta Silaturahmi Ke Kantor Sekretariat DPW DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2023

Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Yogyakarta Silaturahmi Ke Kantor Sekretariat DPW DIY


Yogyakarta, Suarakpk.com -  Pimpinan DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia yogyakarta(kota) terdiri dari Ketua K. Herman Setiawan, Sekretaris Natalita Indriyati dan Bendahara Sri Wahyuni, memenuhi undangan rapat koordinasi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWOI Daerah Istimewa Yogyakarta Kamis, 07/12/2023 di sekretariat DPW IWOI DIY Jl. Nglipar - Ngawen Km.5 Mojosari RT: 03/07 Kedungpoh, Nglipar Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anton Nurcahyono Ketua DPW IWOI DIY menyampaikan program besar IWOI menuju verifikasi Dewan Pers di awal tahun 2024 dengan berbagai persiapan dan persyaratan yang telah dipenuhi dengan hasil yang sangat membanggakan bersama, dimana IWOI se Indonesia memiliki peluang yang sangat besar berdasarkan  ini menjadikan IWOI sebagai organisasi ikatan wartawan yang patut diperhitungkan dalam gebrakan di lapangan, aktif menyikapi dan mendampingi kasus yang menimpa sesama jurnalis sekalipun bukan anggota IWOI tetapi memiliki kepedulian sesama jurnalis untuk saling mendukung dan menguatkan demi kesolidan sesama insan pers. Uji Kompetensi Wartawan yang diberlakukan bagi semua anggota/pengurus IWOI yang akan dilaksanakan meningkatkan citra diri anggota IWOI dimata insan pers dan tentunya menjadi kebanggaan bagi semua anggota IWOI.

K. Herman S selaku Ketua DPD IWOI Jogja antusias dan memberikan dukungan penuh agar IWOI bisa terverifikasi dan lolos ke dalam Dewan Pers, terus berupaya menjadi media online terpercaya dengan isi berita yang berbobot dan berimbang serta memberikan informasi bermanfaat bagi khalayak pembaca berita online. Kemitraan kepada pihak instansi pemerintah dan kalangan swasta terus akan dijalin dengan berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan dan pemberitaan agar lebih mudah di akses masyarakat.

Indri Sekretaris IWOI Jogja bersama Sri Wahyuni bendara juga turut menyambut gembira hasil rapat koordinasi yang membuka wawasan baru akan posisi vital yang dimiliki IWOI yang tentunya akan memiliki peran signifikan dalam kalangan insan pers," ungkap Indri.( Gunawan / red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)