Danramil Koramil 16 Tingkir, Kapten inf CBA Sudir, Pimpin Langsung Melaksanakan Kerja Bakti Di Pasar Raya Kota Salatiga. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2023

Danramil Koramil 16 Tingkir, Kapten inf CBA Sudir, Pimpin Langsung Melaksanakan Kerja Bakti Di Pasar Raya Kota Salatiga.


SALATIGA ,suarakpk.com-Dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih dan indah Koramil 16 Tingkir, melaksanakan kerja bakti bersama Polri dan intansi terkait membersihkan pasar raya Salatiga kamis (07/12/23). 

Danramil 16 Tingkir Kapten Inf CBA Sudir, mengungkapkan kegiatan kerja bakti di pagi hari ini, sengaja dilaksanakan di pasar raya Salatiga karena sudah mulai musim penghujan, banyak sampah yang berserakan dan membersihkan sampah di lorong-lorong untuk mengantisipasi terjadinya banjir sehingga nanti akan mengundang banyak penyakit ungkapnya. 

Kegiatan ini adalah suatu bukti nyata kepedulian TNI dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dan pembinaan  teriritorial Koramil 16 Tingkir, hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya Komando kewilayahan sebagai bentuk kepedulian TNI dangan masyarakat tegas Kapten Sudir. 

Dirinya juga menandaska Koramil 16 Tingkir ada 35 personil ada 3/4 personil melaksanakan kerja bakti yang dibantu oleh anggota dan Kapolsek Tingkir, dan selama musim penghujan akan kami usahakan kegiatan kerja bakti untuk antisipasi jangan sampai terjadi banjir di kota Salatiga ini, harapan kami kedepan kita sebagai warga atau anggota Koramil 16 Tingkir jangan sampai di kota Salatiga ini terjadi banjir sehingga lingkungan dan wilayah kota Salatiga ini bersih dan indah tandanya. 

Sementara itu ditempat yang sama Kapolsek Tingkir AKP Joko Widodo, menambahkan Kami bekerja sama dengan TNI AD Koramil 16 Tingkir kota Salatiga "15 personil yang dipimpin langsung oleh beliau Bapak Danramil Kapten Sudir dan 15 personilnya dan dibantu dari Kepolisian Polsek Tingkir ada bhabinkamtibmas kuto winangun Kidul Joko Widodo, dari sabara Aiptu Samsul Adi, hari ini bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti disepanjang jalan kota Salatiga didepan pasar raya salatiga karena disini adalah jantungnya kota Salatiga kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapten sudir, selaku pengendali yang ikut terjun langsung turun kebawah dilapangan agar masyarakat tau kalau bapak Tentara dan bapak Polisi itu bersinergitas ikut membantu meringankan pempeliharaan kebersihan, " Imbuhnya. 

" Kerja bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat,Sekaligus upaya untuk memupuk rasa gotong royong generasi penerus terhadap lingkungan sekitar, "pungkasnya (Mujib/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)