Tim Futsal Women Pusaka Angels Kendal Berhasil Pimpin Klasemen Laga Proliga Futsal Women 2023 Tegal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2023

Tim Futsal Women Pusaka Angels Kendal Berhasil Pimpin Klasemen Laga Proliga Futsal Women 2023 Tegal


TEGAL, suarakpk.com. Tim putri Futsal Pusaka Angel's Kendal berhasil  memimpin klasemen sementara setelah membabat habis semua lawannya diajang Proliga Futsal Women Tahun 2023 yang digelar mulai 27-28 Mei 2023 sampai dengan 10-11 Juni di Gedung Olahraga Kota Tegal Selatan.

Dalam laga ini Tim Futsal Pusaka  Angels Kendal mampu mencetak total 28 (dua puluh delapan) gol dengan mengalahkan semua lawannya yaitu Tim Futsal Sumsel 4-0, Tim Futsal Netic Bogor 2-0, Tim Futsal Pansa Yogyakarta 10-0. Tim Futsal Muara Enim 3-0 , Tim Futsal SKN Angels 3-0 dan diputaran terakhir pada Minggu, 11 Juni 2023 juga menaklukan Tim Futsal Putri Sumsel 6-0 melalui kaki emas Zahra pemain Asing Asal Iran nomor punggung 7. Novita 6 ,Fitri, 10, Ade, 17, Tantri 11 dan Lala nomor punggung 3.




Kemenangan beruntun yang diperoleh Tim Futsal Pusaka Angels Kendal ini memamg telah ditargetkan harus menang dalam semua pertandingan diajang Proliga Futsal Women musim ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan Pelatih Tim Futsal Pusaka Angels Kendal, Hibatul Hakim yang mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih timnya,”Ya kemenangan ini telah sesuai target dan harapan kami dengan 18 point serta mencetak 28 Gol. Kemudian dilanjutkan tanding di Yogyakarta yang targetnya Juara,” ungkap Hakim.

Zahra nomor punggung 7 pencetak tendangan bebas.

Sementara itu salah seorang Pelatih Tim Futsal Putri Sumsel, Khajarul Susanto mengakui bahwa melawan pusaka memang berat, “Seharusnya saya bisa memakai pemain baru tapi karena aturan tidak memperbolehkan maka saya tetap menggunakan pemain lama” ujar Susanto pada media ini di stadion, Minggu (11/6/2023).

Khajarul Susanto menambahkan “Semoga di putaran kedua Target kami untuk pertandingan kesiapan kami bisa menyapu bersih lawan,” pungkasnya.

Dalam pantauan Media ini, memang permainan Tim Futsal Pusaka Angels Kendal selama berlaga di Proliga Futsal Putri Tahun 2023 di Tegal kemampuan permainannya semakin meningkat dan telah menemukan jati dirinya sebagai Pemain Profesional tingkat Nasional.

Hal terbukti dengan kemenangannya disemua pertandingan menghadapi semua lawannya dengan tenang , dewasa serta minim pelanggaran,” pokoknya permainan pusaka enak dan bisa dinikmati dengan baik,” ungkap seorang penonton.

Namun kemenangan ini , tentunya berkat perjuangan dan kerjasama yang baik antara Pelatih, Pemain , Suporter serta pengasuh dan Doa dari semua pihak , termasuk doa dari keluarga yang ada dirumah,”Kememgan ini telah dikabulkan Allah, berkat Doa semua pihak dan keluarga dirumah,” pungkas Hakim. (Dhon/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)