Salahkah Anak Mantan Bupati Menjadi Bupati ? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2023

Salahkah Anak Mantan Bupati Menjadi Bupati ?

 


MUNA, suarakpk.com -


Salahkah anak mantan bupati menjadi bupati?  Bahasa ini mungkin selalu dilontarkan LM Ihsan Taufik Ridwan disaat lakukan sosialisasi tatap muka ke desa desa di Kabupaten Muna.


Karena untuk menepis isu isu di luar bahwa dirinya belum layak alias belum bisa untuk menjadi Bupati Muna. 


"Kalau itu disalahkan,  maka anak pegawai salah juga jadi pegawai dan anak polisi juga salah kalau jadi polisi,"sebut LM Ihsan saat bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Bahutara Kecamatan Kontukowuna, sore tadi.


Disana, LM Ihsan mengatakan bahwa masih  banyak orang orang yang selalu mengsanksikan dirinya saat deklarasikan dirinya untuk maju pada Pilkada tahun 2024 mendatang.


"Maaf. Saya sudah dewasa. Dulu saja tahun 2017  waktu masih usia 27 tahun saya sudah masuk bursa calon bupati di Muna Barat. Terus kenapa nanti saya mau calon di Muna disanksikan. Apanya yang diragukan. Kan saya sudah dewasa. Saya sudah punya pekerjaan sendiri. Saya pengusaha di Jakarta . Dan saya mencalonkan ini saya pakai danaku sendiri. Jadi kurang tepat jikalau dikatakan anak bupati tidak bisa calon bupati. Tapi tepatnya dibilang kalau anak bupati bisa jadi bupati," pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)