PWI Batu Bara Buka Penjaringan Calon Ketua, Bagi Berminat Silakan Cek Saratnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juni 2023

PWI Batu Bara Buka Penjaringan Calon Ketua, Bagi Berminat Silakan Cek Saratnya

Batu Bara, suarakpk.com - Panitia Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara Ke VI terbentuk, kini telah memasuki tahapan penjaringan calon ketua  PWI Kabupaten Batu Bara.

Terpilih, Ketua Panitia : Sholeh Pelka, Sekretaris : Alvian Khomeini, Bendahara : Haji Marlan.

"Tahap penjaringan calon Ketua PWI telah dibuka, mulai tanggal 14 sampai dengan 16 Juni 2023, sedangkan Hari pelaksanaan Konferensi Ke VI PWI Batu Bara tanggal 26 Juni 2023, jika tidak ada halangan," ungkap Sholeh, Selasa (13/06/2023) di Partner Kopi Lima Puluh.

Dikatakan Sholeh Pelka, tempat pendaftar dalam penjaringan bakal calon Ketua, di Sekretariat kantor PWI Kabupaten Batu Bara di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, persisnya tidak jauh dari  Masjid.

"Bagi Anggota PWI Batu Bara yang telah memiliki Hak dipilih dan memilih, silakan mendaftar, kesempatan tidak akan datang kedua kalinya,"ucap Sholeh Pelka bersama Pengurus lainya.

Ditambahkan Sholeh Pelka, segala sesuatu terkait syarat - syarat serta perlengkapan berkas bisa berkoordinasi dengan Panitia di Sekretariat dikantor PWI Kabupaten Batu Bara.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)