Pengisian Pamong Kalurahan Sumberejo Semin Gunungkidul Diduga Tidak Transparan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2023

Pengisian Pamong Kalurahan Sumberejo Semin Gunungkidul Diduga Tidak Transparan


Gunungkidul, suarakpk.com - Pengisian pamong kalurahan Sumberejo, kapanewon Semin Pangripto, Dukuh Pendem, Dukuh Bendo, Dukuh Surobayan dan Dukuh tugu. Yang dilaksanakan pada hari Kamis (8/6/2023 ) yang diikuti 23 peserta di Balai Kalurahan Sumberejo, Semin, kini mulai diperguncingkan dimasyarakat dan di internal peserta yang mengikuti ujian pasalnya dari hasil tes ( ujian) yang di umumkan hasil tes cuma yang menjadi pemenang / nilai tertinggi saja, yang kalah tidak di umumkan hal ini perlu di pertanyakan ada apa....??? dengan panitia. 

Seharusnya panitia bertindak transparansi dalam mengumumkan hasil nilai akhir tes/ ujian, tertulis maupun komputer semua baik yang menang maupun yang kalah, tetapi kali ini yang diumumkan cuma peserta yang menang saja dan peserta yang kalah tidak, justru ini diduga ada indikasi permainan dari panitia. 

Sementara itu menurut keterangan dari beberapa peserta yang kalah yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi media suarakpk.com ( 12/6/2023 ) menuturkan

" Saya sebagai peserta sangat kecewa mas masalahnya saya tidak tahu hasil nilai tes saya mendapat berapa seharusnya hasil tes itu di umumkan semua biar semua pada tahu biar kelihatan transparan, "bebernya.

Disi lain warga masyarakat juga menyayangkan kinerja panitia yang diduga tidak transparansi dalam mengumumkan hasil ujian, "pungkasnya. 

Hingga berita ini ditayangkan media suarakpk.com belum berhasil konfirmasi panitia, tunggu hasil investigasi media suarakpk berikutnya. ( Team Investigator Redaksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)