Jum'at Curhat Bersama Masyarakat, Kapolsek Medang Deras Sampaikan Pesan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Juni 2023

Jum'at Curhat Bersama Masyarakat, Kapolsek Medang Deras Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batu Bara, suarakpk.com - Polsek Medang Deras dalam melaksanakan Jumat Curhat di warung kopi pajak ikan Kelurahan Pangkalan dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum'at 16 Juni 2023, Pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Medang Deras Kompol Muhammad Syafi'i AS dan didampingi Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Kanit Propam Aipda Bustami S.H.

Pada kegiatan, Kapolsek Medang Deras Kompol Muhammad Syafi'i AS bersama personil melaksanakan Silaturahim dan berdialog dengan masyarakat.

Kompol Syafi'i juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

" Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif mengajak Masyarakat dan Instansi terkait mendukung Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman," kata Kapolsek.

Dalam giat tersebut personil polsek Medang Deras menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada lurah, kepala lingkungan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Dodek .

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)