Yabdi Cakades Moolo Siap Mengabdi Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2022

Yabdi Cakades Moolo Siap Mengabdi Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat

 


MUNA, suarakpk.com - 


Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Muna, tinggal menghitung hari pelaksanaannya. Setiap calon kepala desa (Cakades) memiliki program,  visi dan misi yang sudah dituangkan dalam rencana program kerja untuk menggaet suara hati rakyatnya.


Demikian halnya dengan Cakades Moolo, Yabdi. Meski baru selesai mendaftar, namun dirinya sudah berani membeberkan apa yang menjadi program jikalau dirinya nantinya dipercaya rakyat untuk memimpin di desa tersebut.


"Pertama,  saya akan berada ditengah tengah rakyat. Kita rasakan dulu apa yang menjadi keluhan rakyat. Kami hadir sebagai mentor. Kemudian kita carikan solusinya apa. Setelah itu kita jalankan bersama sama bahu membahu satu demi satu secara terstruktur yang nantinya kita tuangkan dalam APBDes sebagai dasar hukumnya,"kata Yabdi.


Kemudian sambung Yabdi yang juga salah seorang penggiat hukum di Muna ini mengatakan bahwa dirinya secara bersama sama  mengajak masyarakat untuk meningkatkan pembangunan desa dengan cara melibatkan peran aktif masyarakat untuk kemajuan dan perubahan Desa Moolo menjadi lebih baik.


"Ini bukan janji politik, tapi ini nyata dan yang nantinya akan tertuang dalam rencana program kerja,"sebut Yabdi.


Karena itu, dirinya berharap kepada masyarakat sebagai pemilik hak suara,  untuk selektif menentukan pilihan. 


"Insyah Allah kalau saya dipercayakan maka saya hadir ditengah tengah masyarakat sebagai mentor dan juga sebagai penyejuk hati rakyat demi kemakmuran secara menyeluruh,"ungkapnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)