Wow....!!! Pemborong Pembangunan Gedung Pemasaran di Krakal Menyewa Preman Untuk Mengancam dan Menakut - Nakuti Media - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2022

Wow....!!! Pemborong Pembangunan Gedung Pemasaran di Krakal Menyewa Preman Untuk Mengancam dan Menakut - Nakuti Media

Gunungkidul, suarakpk.com - Pembangunan gedung pemasaran lantai dua yang berlokasi di Pantai Krakal, Kalurahan Ngestirejo,Kapanewon Tanjungsari yang di kerjakan oleh CV. SAFIRA DARYA MANDIRI, KONSULTAN PENGAWAS : CV. PANDHAWA JAYA RESWARA, KONSULTAN PERENCANA : CV. ANUGRAH KARYA CIPTA, dengan Anggaran Dana : 2,7 milyar yang bersumber dari Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Menurut hasil investigasi media suarakpk di lapangan melaporkan jelas - jelas adanya banyak dugaan penyimpangan, dari galian, cakar ayam, pemasangan batu, bahkan pemasangan besi slup pondasi bahkan sudah muncul beberapa berita di media suarakpk dan media onlin lainnya.

Hal ini sangat di sayangkan dari Dinas Disperindag, IRDA tidak ada tanggapan, seolah - olah ada pembiaran penyimpangan tentang pembangunan gedung pemasaran di krakal tersebut.

Disisi lain dari pihak pemborong merasa kebakaran jenggot terkait pemberitaan proyek dari media dan pihak pemborong tersebut berupaya menggunakan cara untuk menyewa preman dan mengancam, meneror dan menakut - nakuti media.

Pasalnya semalam ada orang yang tak di kenal nelfon lewat sambungan Whatsapp marah - marah, mengancam dan menantang media perihal tentang pemberitaan tersebut.

" Mau sampai dimana kamu memberitakan, silahkan beritakan bisa tembus kamu hebat,hahaha semua harus ada back up bos kalau gak punya back up,gak punya siung mundur teratur aja, Banci kau ingat ku tantang berita investigasimu tentang krakal nyampek mana tetap sanggah bos",lantangnya.Dari kata - kata tantangan tersebut pihak media menduga sengaja ada orang yang di suruh pihak pemborong untuk mengancam media.

Media sosial adalah sebagai kontrol sosial jika tidak ada media sosial dan banyak penyimpangan akan jadi apa negara ini. Tunggu hasil investigasi suarakpk selanjutnya.( GUNA.ONE/ red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)