Resahkan Warga, 7 Remaja Bawa Golok Diamankan Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2022

Resahkan Warga, 7 Remaja Bawa Golok Diamankan Polisi

Batu Bara,suarakpk.com - Telah diamankan 7 (tujuh) orang laki laki yang memposting video singkat dengan menggunakan senjata tajam untuk mengancam seseorang / kelompok oleh Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Asahan. 

Demikian disampaikan Kapolres Asahan melalui Kasat reskrim Mhd Said Husein SIK Jumat (23/9/2022). 

Dijelaskannya, penangkapan itu dilakukan Kamis tanggal 22 September 2022 sekira pukul 01.00 Wib di Halaman Rumah lingkungan 12 Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Sumatera Utara dengan barang bukti 6 (Enam) bilah Golok / pisau

7 pelajar yang diamankan berinisial DP (17) tahun, MH (17) tahun, MF (16) tahun, AW (17) tahun, AP (17) tahun, DP (17) tahun dan RS (17) tahun.

Kasat reskrim menjelaskan, bermula pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 sekira pukul 01.00 wib dini hari, telah beredar video singkat yang berisikan perkataan untuk menantang salah satu kelompok / geng Motor dengan menunjukkan benda tajam seperti pisau / golok dengan mengucapkan "mana kau gladiator biar ku tikam kau, kami radiator tidak takut". atas kejadian tersebut masyarakat Asahan menjadi resah dan menimbulkan rasa takut. 

Berdasarkan video singkat yang berisikan ancaman dengan menggunakan senjata tajam, Unit Jatanras melakukan penyelidikan terhadap 7 (tujuh) orang laki laki yang tidak diketahui identitasnya. 

" Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 sekira pukul 17.30 wib Unit Jatanras berhasil mengamankan 7 (tujuh) laki laki yang berada dalam video tersebut serta mengamankan 6 (enam) bilah pisau/golok di Kel. Binjai serbangan Kec. Air Joman Kab. Asahan" tukas Kasat

Selanjutnya ke tujuh laki laki tersebut serta di dampingi orang tua masing masing di bawa ke Polres Asahan untuk dilakukan introgasi serta bimbingan. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)