Silaturahmi Dengan Para Tokoh, Kapolres Batu Bara Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2022

Silaturahmi Dengan Para Tokoh, Kapolres Batu Bara Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K perkuat dalam menjalin silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Medang Deras, dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Batu Bara 2022, di Mako Polsek Medang Deras, Jumat (23/09/2022).

Hadir, Tokoh Masyarakat, Adat dan tokoh Pemuda, para calon kepala desa (Cakades) Medang dan Sei Rakyat juga masyarakat serta para pejabat tertinggi Polres Batu Bara.

Waka Polres AKP Jono Sirait SH MH menyampaikan pertemuan ini agar menjadi persaudaraan antara satu dengan yang lainnya, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Batu Bara terutama di Sektor Medang Deras.

"Mari sama - sama kita jaga dan sukseskan Pilkades serentak nanti, dimana untuk wilayah Medang Deras yakni Desa Medang dan Sei Rakyat",pinta Waka Polres.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K mengharapkan, menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Medang Deras. 

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Masalah 303 perjudian, kiranya dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam hal memberantasnya, karena tanpa bantuan dan dukungan masyarakat kami juga akan merasa sedikit kesulitan.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)