Seorang Pelajar Di Batu Bara Tewas Digilas Toronton - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 September 2022

Seorang Pelajar Di Batu Bara Tewas Digilas Toronton

Batu Bara, suarakpk.com - telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas tabrak beruntun antara 1 (satu) unit Sp Motor Supra Tanpa Plat Nopol kontra 1 (satu) unit Mobil Pribadi (tidak diketahui nopol/lari) kontra lagi 1 (satu) unit Mobar Truck Tronton BK 8883 XV di Jalinsum Medan - Kisaran KM 102 - 103 tepatnya di Dusun Anggrek Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Selasa (13/9/2022) sekira pukul 14.30 Wib. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi humas Iptu RN Zebua menjelaskan, sepeda motor Supra tanpa Plat Nopol dikendarai oleh Mhd Abidzar datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. 

Setiba di TKP, tidak hati-hati mendahului Mobil Pribadi (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga menyenggol bagian kanan Mobil Pribadi tersebut.

Akibatnya, sepeda Motor oleng dan jatuh ke kanan jalan sehingga terlindas ban belakang kanan Mobar Truck Tronton BK 8883 XV dikemudikan oleh Agus Surya Dharma (49) tahun
yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran (lawan arah).

" Mhd Abidzar (pengendara Sp Motor Supra Tanpa Plat Nopol) pelajar (16) tahun menderita luka robek terbuka dikepala kanan sampai ke belakang telinga kanan, luka robek di dada, luka robek dan patah di pergelangan tangan kiri dan meninggal dunia di TKP, dievakuasi ke Klinik Swandy" Ungkap Kasi humas. 

Sementara, Sp Motor Supra Tanpa Plat Nopol mengalami rusak pada batok depan dan kap bodi kanan dan kiri pecah, batangan tengah bengkok dan Mobar Truck Tronton BK 8883 XV tidak ada mengalami kerusakan. 


" Dihimbau kepada orang tua agar tidak mengijinkan anaknya yg masih dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor" Pungkaa RN Zebua.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)