SEBANYAK 296 KPM WARGA DESA SINGGET TERIMA BLT KOMPENSASI BBM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2022

SEBANYAK 296 KPM WARGA DESA SINGGET TERIMA BLT KOMPENSASI BBM

Blora, suarakpk. com - Bertempat di pendopo,desa Singget kecamatan Jati, kabupaten Blora ,warga penerima dana BLT kompensasi BBM yang di serahkan langsung petugas kantor pos Doplang,kepada penerima BLT BBM. Rabu (14/09/2022) kegiatan ini dimulai pukul 08,30 wib, sebelum warga menerima BLT BBM,warga yang belum vaksin harus vaksin dulu baru bisa mendapatkan BLT BBM,tim p care dari puskesmas Doplang  sudah siap yang melakukan tugas vaksin kepada warga yang mau ambil BLT BBM dari keterangan tim kesehatan Puskesmas Doplang  ada sekitar 98 warga yang ikut vaksin boster.

Untuk penerimaan BLT BBM tahap 1,bulan September dan Oktober di terimakan sebanyak Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) tiap warga yang berhak menerima BLT BBM ini langsung di terimakan secara cash.

Nampak hadir di pendopo desa Singget Kapolsek jati polres Blora, IPTU Subardi,Kanit Propos Aiptu Bambang, Babinkamtikmas  desa singget Aiptu Suyono,Babinsa desa singget Koptu Rohman,kepala desa singget catur Harwoyo.

Pelaksanaan  vaksin maupun pembagian BLT BBM kepada warga yang berhak menerima ,petugas dibantu perangkat desa singget.

Saat suarakpk,mengkonfirmasi kepala desa singget ,memang betul warganya yang berhak mendapatkan subsidi BBM sebanyak 296 KPM.dan warga juga harus di vaksin dulu dengan vaksin boster ke 1.karena vaksin merupakan syarat utama bagi KPM dari BLT BBM.sedangakan bagi warga yang sedang sakit,tidak bisa divaksin harus ada surat keterangan dari dokter puskesmas.

Catur Harwoyo berharap,"bantuan BLT BBM ini bisa bermanfaat untuk keluarganya.harapnya.

Saat awak media suarakpk.menanyakan kepada warga  sebut saja warni(60)warga dukuh singget,dirinya sangat berterima kasih sudah mendapatkan dana BLT BBM ini,dana ini akan dipakai beli sembako dan kebutuhan lainnya",jelasnya.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)