SEBANYAK 1343 KPM WARGA DESA MENDENREJO TERIMA BLT SEMBAKO DAN BLT SUBSIDI BBM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2022

SEBANYAK 1343 KPM WARGA DESA MENDENREJO TERIMA BLT SEMBAKO DAN BLT SUBSIDI BBM

Blora, suarakpk. com - Bertempat di pendopo,desa Mendenrejo, kecamatan Kradenan, kabupaten Blora, Jawa Tengah, warga yang  menerima dana BLT Sembako dan  kompensasi BBM yang di serahkan langsung petugas kantor pos Kradenan kepada penerima BLTsembako dan BLT  BBM. Kamis (15/09/2022) kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wib, sebelum warga menerima BLT BBM, warga yang belum vaksin harus vaksin dulu baru bisa mendapatkan BLT BBM,tim p care vaksin dari puskesmas kradenan sudah siap  dari pukul 07.30 wib untuk  Memberikan pelayanan  vaksin boster kepada warga yang mau menerima BLTSembako dan  BBM dari keterangan tim kesehatan Puskesmas   banyak  warga yang ikut vaksin ke 2 ,dan booster.

Untuk penerimaan BLT sembakodan BBM tahap 1,bulan September dan Oktober di terimakan sebanyak Rp 200.000 + Rp 300.000 jadi tiap warga yang berhak menerima BLTsembako dan  BBM sebesar Rp 500.000, langsung di terimakan secara cash dengan di saksikan Forcompincam Kradenan dan kades Mendenrejo.

Nampak hadir di pendopo desa Mendenrejo,camat Kradenan  Nanik D Listyo Herniyati,S,Sos, Kapolsek  Kradenan polres Blora, AKP Lilik Eko Sukaryono,SH.M.M.Danramil.10/Kradenan kodim 0721/ Blora kapten inf Munawar ,Kades supari, Babinkamtikmas  dan babinsa.Petugas P care puskesmasKradenan.

Pelaksanaan  vaksin maupun pembagian BLT Sembako dan BBM kepada warga yang berhak menerima ,petugas dibantu Babinsa, babinkamtikmas serta perangkat desa Mendenrejo sehingga pelaksanaan berjalan aman,lancar dan kondusip sampai selesai.

Saat suarakpk,mengkonfirmasi kepala desa Mendenrejo ,memang betul warganya yang berhak mendapatkan BLT sembako dan subsidi BBM sebanyak 1343 KPM.dan warga juga harus di vaksin dulu dengan vaksin boster ke 1.karena vaksin merupakan syarat utama bagi KPM yang mau dapat  BLT , sedangakan bagi warga yang sedang sakit,tidak bisa divaksin harus ada surat keterangan dari dokter puskesmas kradenan.

Supari  berharap,"bantuan BLT  ini bisa bermanfaat untuk keperluan keluarga untuk membeli sembako,jangan untuk foya-foya,"harapnya.

Supari juga menjelaskan,"persyaratan untuk menerima BLT Sembako dan   BBM,Bagi warga yang mau menerima harus membawa persyaratan seperti ,membawa KTP asli. membaca FC  ktp dan kartu KK,dan no hp yang bisa di hubungi. Membawa FC kartu vaksin,dan tetep memakai masker, selain itu. dari pihak pemdes Mendenrejo,untuk pembagian BLTSembakodan  BBM ini menggunakan sistim per dusun  sehingga tidak timbul antrian panjang," Jelasnya.

Saat media suarakpk menanyakan kepada warga suparmi (63) warga dusun menden menjelaskan," saya sangat berterima kasih sudah mendapatkan dana BLT sembako dan BBM sebesar Rp 500.000, dana ini akan dipakai beli sembako dan kebutuhan lainnya",jelasnya.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)