Pelaku Narkoba Di Batu Bara Diringkus Polisi, Warga : Tangkap Juga Bandarnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2022

Pelaku Narkoba Di Batu Bara Diringkus Polisi, Warga : Tangkap Juga Bandarnya

Batu Bara,suarakpk.com - Satreskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara berhasil mengamankan seorang pelaku narkoba di Dusun Pengajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara dengan Barang bukti 1 (satu) buah Plastik Klip transparan berisi Narkotika shabu ditaksir berat Brutto 0,14 gram.

Hal ini disampaikan Kasat narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan Rabu (21/9/2022).

Penangkapan tersangka Heri Setiawan
(2O) tahun, pekerjaan Nelayan beralamat di Dusun Pengajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara itu dilakukan Senin Tanggal 19 September 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

Dijelaskan, anggota sat reskrim Polsek Medang Deras mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seseorang memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu di kampung pengajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 

Mendapat informasi tersebut, pada  Senin tanggal 19 September 2022 sekira pukul 20.00 wib, anggota satreskrim Polsek Medang Deras melakukan penyelidikan dan sekaligus penggrebekan di lokasi dimaksud dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama Heri Setiawan.

" Kemudian di lakukan penggeledahan di TKP dan berhasil di temukan barang bukti seperti tersebut di atas dan saat dilakukan interogasi, ianya mengakui kepemilikannya" ungkap Kasat. 

Selanjutnya pelaku dan berikut barang bukti diatas dibawa ke kantor Satres narkoba Polres Batu Bara untuk penyidikan lebih lanjut.

" Saksi Bripka Agus Setiadi Dan Briptu M. Rizky Fadillah" pungkas AKP Sastrawan. 

Terkait penangkapan pelaku narkoba, warga merasa bersukur dan berharap aparat Polres Batu Bara dapat mengungkap bandar narkoba sebenarnya. 

" Kita bangga dengan dengan aparat kepolisian khususnya Polres Batu Bara bisa mengungkap kasus narkoba, namun kami juga berharap, tangkap bandarnya, jangan hanya pemakai " harap warga yang tidak mau menyebutkan namanya. 

Menurutnya, di daerah Kecamatan Medang Deras khususnya di Pagurawan, masih banyak bandar narkoba yang tidak tersentuh hukum. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)