Pemkab Batu Bara Akan Adakan Traktor Pembuat Bedengan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2022

Pemkab Batu Bara Akan Adakan Traktor Pembuat Bedengan

Batu Bara, suarakpk.com - Guna mendukung intensifikasi dan ekstensifikasi produksi cabai di Kabupaten Batu Bara, Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan mengadakan traktor pembuat bedengan. Untuk itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meninjau perakitan traktor Usaha Pelayanan Jasa Alsintan (UPJA) Berkah Tani di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (15/09/2022).

Dalam peninjauan itu, Bupati Zahir didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Muhammad Ridwan, Kepala Dinas Kominfo Edwin Sitorus, serta Kepala Bidang dan Penyuluh Pertanian Kabupaten Batu Bara.

Peninjauan ini dilakukan untuk memperbarui traktor pembuat bedengan cabai milik Pemerintah Kabupaten Batu Bara, dengan harapan agar para petani lebih cepat dan mudah dalam membuat bedengan. 

Bupati Zahir juga berencana membeli dan merakit traktor di UPJA Berkah Tani Deli Serdang sehingga akan meningkatkan luas tanam dan produksi tanaman cabai di Batu Bara.

Peninjauan langsung Bupati Zahir ini merupakan wujud gerak cepat dalam membangun pertanian dan mengendalikan inflasi di Batu Bara.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)