PD Al Washliyah Batu Bara Bantu Korban Kebakaran Di Tanjung Tiram - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2022

PD Al Washliyah Batu Bara Bantu Korban Kebakaran Di Tanjung Tiram

Batu Bara, suarakpk.com - Begitu mendapat khabar telah terjadi kebakaran di jalan Merdeka Dusun 1 Gang Becak Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Batu Bara langsung menemui korban, Senin (26/9/22).

Kabar tersebut kami terima dari bapak Eriadi salah satu pengurus yang tinggal di Desa Suka Maju yang peduli dan sigap terhadap peristiwa yang terjadi di lingkungannya, kata Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara Ustadz Hadir Al Asari S. Ag M. Si. 

Beliau menambahkan, pihaknya langsung menindak lanjuti  dengan berkoordinasi dengan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Al Washliyah Tanjung Tiram Ustadz Jainul Amri Rambe Amri, Ketua Koordinator LKSA Batu Bara Mhd Yusuf Ali, Sekretaris Koordinator Majelis Sosial Fazzary Akbar Tanjung dan Sekretaris Majelis Amal Sosial Al Washliyah Batu Bara Bukhori Batubara .

"Alhamdulillah, dengan ijin Allah SWT kami dapat turun kelokasi bertemu dengan ibu Nasriah  berbagi kebahagiaan di tengah musibah yang sedang dihadapinya", imbuh Al Asari.

Terlihat rumah Nasriah tinggal puing-puing setelah dilalap sijago merah beberapa hari sebelumnya. Kedatangan PD Al Washliyah disambut Nasriah dengan rasa haru.

"Kami mendoakan semoga keluarga  Nasriah diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi", pungkas Al Asari sembari berharap ahlul musibah diberikan ketabahan. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)