Masjid Jogokariyan Yogyakarta Jadi Tempat Event Safari Dakwah OJO LEREN DADI WONG APIK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2022

Masjid Jogokariyan Yogyakarta Jadi Tempat Event Safari Dakwah OJO LEREN DADI WONG APIK


 

YOGYAKARTA, suarakpk.com -Even dakwah *Ojo Leren Dadi Wong Apik* yang akan diselenggarakan pada Tanggal 30 September 2022 hingga 3 Oktober 2022 oleh beberapa komunitas, organisasi dan lembaga di Daerah Istimewa Yogyakarta, hal tersebut di sampaikan oleh Ustadz Salim A Fillah dalam konferensi pers di lantai 2 Masjid Jogokariyan Yogyakarta pada Rabu (21/09/2022).

Dalam paparannya, Ustadz Salim A Fillah menjelaskan jika kegiatan Ojo Leren Dadi Wong Apik merupakan safari dakwah Ustadz Ustadz yang bertujuan  untuk meningkatkan kualitas kaum muslimin di DIY dalam hal akhlaq dan juga ilmu agama, sesuai dengan namanya yang berarti Jangan berhenti Jadi Orang Baik, event ini berupaya untuk membina ummat agar baik untuk dirinya sendiri, baik dalam keluarga serta baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Ustadz Salim A Fillah menambahkan jika bangsa ini telah melewati masa-masa Sulis saat pandemi, jadi wajar jika banyak yang kecewa dengan keadaan, maka harapannya dengan kehadiran para ulama di Yogyakarta bisa menjadi pelita bagi kaum muslimin dan muslimat di DIY.

Ustadz juga menegaskan jika kegiatan ini tidak ada hubungan dan tidak terafiliasi baik secara struktural maupun material dengan HTI. Pengisi acara dan Panitia serta relawan Ojo Leren Dadi Wong Apik juga tidak berhubungan maupun terafiliasi dengan Yayasan Muslim Ukhuwah Indonesia (Muslim United). Maka dalam hal ini Ustadz menyampaikan jika Ojo Leren Dadi Wong Apik adalah sebuah narasi ajakan kebaikan untuk kaum muslimin dan muslimat yang tidak terikat oleh ormas, lembaga juga partai politik manapun.

Untuk diketahui, selain bertempat di Masjid Jogokariyan, event safari dakwah juga akan di gelar dibeberapa tempat diantaranya Teras Dakwah, Masjid Al Aman, Masjid Al Aqsha Klaten, Masjid Jami At Taqwa Minomartani dan Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu. Adapun pengisi acara selain Ustad Salim A. Fillah sendiri juga ada Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Lukmanulhakim, Ustadz Muhammad Faizar Hidayatulloh, Ustadz Handy Bonny serta Ustadz lainnya. Diharapkan kegiatan tersebut berjalan lancar dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. (gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)