Seorang Lansia Di Batu Bara Ditemukan Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2022

Seorang Lansia Di Batu Bara Ditemukan Meninggal Dunia

Batu Bara, suarakpk.com - Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin  Kanit Reskrim Iptu Riwantho. SH, melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan Masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki laki bermana Trimanto di Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Rabu (14/9/2022) sekira Pukul 12.30 Wib

Menurut Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu RN Zebua Korban Trimanto, seorang laki-laki (82) Tahun, Islam, Wiraswasta beralamat di Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka itu mengidap penyakit gula dan jantung.

Lanjutnya, Idham Kholid (tetangga korban) pada Rabu tanggal 14 September 2022 keluar rumah mau berkerja, kemudian di jalan acces road di dekat rel kereta api Dusun IV Desa Kuala Tanjung melihat ada keramaian masyarakat, kemudian dianya berhenti dan melihat bahwa ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan jegang / tidak bernyawa.

" Selanjutnya saksi memberitahukan kepada pihak Desa Kuala Tanjung dan oleh pihak Desa memberitahukan kepada Pihak Polsek Indrapura" tukas RN Zebua. 

" Selanjutnya Personil Polsek Indrapura dan Pers Polres Batu Bara melakukan Olah tempat kejadian perkara atau TKP" imbuhnya. 

Saat ditemukan kata RN Zebua, korban ditemukan telah meninggal dunia, di jalan acces road inalum di samping pembuangan sampah dekat rel kereta api 
 
" Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban" ungkap Kasi Humas. 

Pada pukul 14.00  Wib, tim kesehatan Puskesmas  Sei Suka melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

" Pihak keluarga korban (anak tiri) telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk di Otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian, ini adalah musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya" kata Kasi Humas RN Zebua mengakhiri. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)